May 25, 2020

peramd

Connecting people

Sepuluh Cara Top untuk De Stress Your Dog

Kehidupan hewan peliharaan kita terlalu sering dipenuhi dengan tekanan tersembunyi yang menantang kesehatan dan umur panjang. Selain stres umum seperti makanan komersial yang diproses secara berlebihan, vaksinasi berlebih, dan pengobatan berlebihan, dapatkan vaksinasi di tempat suntik meningitis, hewan peliharaan akan lebih sehat dan lebih bahagia jika Anda:

  1. Kurangi isolasi mereka. Anjing adalah hewan paket. Biarkan mereka sendirian jam demi jam, hari demi hari, dan mereka akan meratapi keberadaan mereka. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti kecemasan akan perpisahan, gonggongan yang tak henti-hentinya dan perilaku merusak, dan juga dalam masalah kesehatan. Faktanya, perhatian yang tidak memadai mungkin menjadi tekanan terbesar dari semuanya.
  2. Tingkatkan air. Air yang rusak atau tidak mencukupi berbahaya. Pastikan Anda membawa air saat jalan-jalan panjang atau panas. Jangan pernah membiarkan anjing Anda minum sprinkler keluar atau keluar dari air mancur (yang kemungkinan mengandung bahan kimia beracun). Dan jika Anda minum air murni, hewan peliharaan Anda juga harus.
  3. Pikirkan Kebugaran! Anjing gemuk tidak lucu. Mereka adalah masalah kesehatan yang menunggu untuk terjadi. Harapkan onset dini kerusakan sendi, diabetes, dan penyakit organ utama. Bagaimana Anda bisa tahu apakah anjing Anda cukup ramping? (Studi menunjukkan kebanyakan dari kita tidak memiliki petunjuk.) Pastikan anjing Anda memiliki pinggang yang ramping dan Anda dapat menemukan tulang rusuknya. Berpikir ramping, tetapi tidak terlalu kurus. Dan jangan menghasilkan obat diet untuk menurunkan berat badan anjing Anda. Cukup kurangi makanan tinggi lemak dan karbohidrat (tanpa jagung, panaskan sekarang). Tambahkan sayuran kukus (seperti brokoli, wortel, atau kacang hijau) untuk bergerak! Anjing afit kurang rentan terhadap cedera dan memiliki sistem pencernaan dan jantung yang lebih sehat. (Heartdisease adalah pembunuh utama anjing.) Seperti kita, mereka memerlukan latihan yang masuk akal, dimulai secara bertahap. (Anjing yang lembek akan melakukan yang terbaik untuk mengimbangi jogging dan pengendara sepeda bahkan ketika mereka tidak seharusnya.)
  4. Mengurangi paparan terhadap stresor lingkungan. Hilangkan suara keras atau suara berisik dan lindungi hewan peliharaan Anda dari polusi udara dan alergen yang dikenal sebanyak mungkin. Kita cenderung menganggap hewan peliharaan sebagai makhluk tangguh di alam liar, tetapi mereka tidak memiliki toleransi lebih terhadap kehidupan abad ke-21 daripada kita.
  5. Pikirkan tempat yang teduh. Anjing dengan mantel tipis, kulit putih dan mereka yang memiliki gebrakan musim panas rentan terhadap kanker kulit. Oleskan tabir surya tidak beracun yang dibuat untuk anjing – ingat bahwa mereka mungkin menjilatinya sehingga harus aman bagi bayi manusia untuk ditelan. Dan selalu memberikan keteduhan dan air dingin.
  6. Mengakhiri perokok pasif. Perokok pasif sama buruknya dengan anjing dan juga dapat menyebabkan infeksi paru-paru, masalah pernapasan, bahkan asma dan kanker paru-paru. Jadi tolong berhenti merokok, demi anjing Anda jika bukan karena Anda.
  7. Katakan Saja Tidak! Di samping aspek kesehatan, adalah kejam untuk meniup asap ke hidung binatang atau memberi mereka alkohol. Pastikan anak-anak Anda mengetahui hal ini!
  8. Pikirkan Kenyamanan. Anjing, seperti orang-orang, menyukai ranjang empuk dan jenis suhunya akan suka – tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Jika Anda tidur di dalam ruangan, anjing Anda juga harus tidur di dalam rumah. Mereka keluarga!
  9. Hilangkan paparan kimia. Waspadai herbisida, pestisida, debu jalan dan zat-zat yang berpotensi karsinogenik lainnya, dan pertimbangkan alternatif yang lebih aman untuk produk-produk beracun. Baca Sisipan Produk untuk semua obat-obatan hewan peliharaan. (Jika Anda harus bergegas ke rumah sakit jika Anda mengkonsumsinya, jangan biarkan mereka di dekat hewan peliharaan Anda.) Ketahuilah bahwa sesuatu yang tampaknya tidak berbahaya seperti mulsa kakao terbukti mematikan. Juga, hewan peliharaan suka makan di lantai; ini berarti mereka juga mengonsumsi produk pembersih Anda. Jadi pastikan mereka aman untuk anak-anak.
  10. Hentikan stresor emosional dan pelecehan fisik. Jika anjing terus menerus diejek oleh anggota keluarga lain (anjing atau kucing atau manusia), stres akan menang. Ini adalah kekejaman terhadap hewan. Perbaiki situasinya.

Teman-teman kanak-kanak kita (dan juga teman-teman kucing) membutuhkan bantuan kita untuk menjalani hidup yang panjang dan sehat. Stres memperpendek umur hewan peliharaan, dan menghancurkan kebahagiaan mereka. Tidak berlebihan bahwa Stres Membunuh!