May 25, 2020

peramd

Connecting people

Membangun Kekebalan Kucing Anda Tanpa Vaksinasi

Tidak hanya mungkin, tetapi diinginkan untuk membangun kekebalan kucing Anda tanpa vaksinasi. Karena tindakan vaksinasi sebenarnya menekan sistem kekebalan tubuh.

Meskipun informasi ini terbang di hadapan pemikiran arus utama, bersabarlah sejenak.

Dr Richard Pitcairn pergi bekerja di laboratorium imunologi setelah memenuhi syarat sebagai dokter hewan. Dia bekerja di sana selama lima tahun. Kemudian dia belajar homeopati. Dapatkan vaksinasi di tempat suntik meningitis.

Dia keluar dari pekerjaan ini memahami teori-teori di balik imunisasi, tetapi juga mengakui bahwa mereka tidak bekerja dalam praktik. Dalam praktiknya, ia menemukan, teorinya gagal.

Ini sesuai dengan apa yang diketahui oleh para ahli homeopati sejak awal imunisasi. Bahwa dengan menyuntikkan zat asing langsung ke aliran darah, Anda tidak hanya memperkenalkan banyak zat beracun (merkuri, aluminium, formaldehida, jaringan lintas spesies …), Anda juga melewati tingkat halus dari pencegahan penyakit tubuh sudah punya.

Bukan hanya itu, tetapi seperti yang ditemukan oleh Dr. Pitcairn, virus bermutasi setelah program vaksinasi. Misalnya distemper penyakit anjing bermutasi menjadi virus yang jauh lebih ganas – parvo. Penyakitnya tidak hilang, itu berubah. Yang mungkin menjadi alasan mengapa begitu banyak penyakit baru muncul.

Cara alami untuk mengimunisasi kucing Anda disebabkan oleh beberapa faktor.

  1. Pola makan yang sehat dan alami, berdasarkan pada kucing liar, akan melakukan lebih banyak untuk menjaga kucing Anda tetap sehat daripada vaksinasi apa pun.
  2. Rumah yang penuh kasih sangat penting untuk kucing yang sehat.
  3. Menjaga kebutuhan lingkungan kucing Anda, seperti kebebasan, akses ke matahari, perlindungan dari unsur-unsur yang diperlukan adalah semua area penting untuk menjaga kucing Anda sehat dan bahagia.
  4. Perawatan kesehatan holistik, terutama dalam bentuk homeopati bekerja dengan merangsang kekebalan tubuh. Ini sangat kontras dengan penekan kekebalan dari obat-obatan medis dan vaksin.