June 7, 2020

peramd

Connecting people

Bagaimana Flu Babi Ditularkan

Tanda dan gejala flu babi mirip dengan rasa sakit dengan virus flu standar. Virus H1n1 (Flu Babi) dapat menular dan juga dianggap menyebar dari satu orang ke orang lain dengan cara yang sama seperti influenza musiman bersama dengan infeksi infeksi pernapasan umum lainnya. Virus tidak menyebar melalui makanan. Sehubungan dengan kontak dekat (dalam satu meter) dengan orang yang terinfeksi saat mereka berbicara, batuk atau bersin membuat Anda rentan terinfeksi. Anda bisa mengunjungi tempat suntik meningitis untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Fakta

Flu babi bisa sangat menular, relatif jauh lebih menular daripada influenza musiman. Virus H1n1 terbukti fatal, sejauh ini telah menyebabkan lebih dari 200 kematian. Pandemi virus H1n1, telah menjadi fokus sejak mulai di Meksiko pada awal ’09. Virus H1n1 kini telah dikonfirmasi di semua negara bagian dan teritori Australia. Flu babi biasa sering merupakan penyakit pernapasan menular, akibat virus influenza tipe A yang memengaruhi babi. Seperti flu musiman, virus h1n1 pada manusia akan bervariasi dari tingkat keparahan dari sedang ke berat. Di seluruh dunia, hampir 22.000 kasus virus h1n1 akhirnya divalidasi pada 5 Juni 2009. Teori lain mengenai sumber virus H1n1 bisa berupa peternakan.

Bagaimana Flu Babi Menular?

Dengan cara yang sama flu babi tampaknya mudah ditularkan, pandemi influenza sebelumnya jauh lebih mudah menular daripada influenza musiman. Studi awal menunjukkan bahwa Influenza babi ditularkan sebagian besar melalui penyebaran tetesan (ketika orang yang terinfeksi batuk). Virus flu babi lainnya kadang-kadang ditularkan dari babi ke manusia, tetapi penyebaran satu orang ke orang lain belum terjadi.

Siapa yang Beresiko Dan Gejala

Terdapat fokus berkelanjutan pada orang-orang dari kelompok berisiko tinggi yang memiliki gejala seperti flu, ibu hamil, individu dengan kondisi pernapasan (misalnya asma), penyakit kardiovaskular, memiliki diabetes, penyakit ginjal, masalah berat badan dan penekanan kekebalan tubuh. Individu dengan masalah kesehatan saat ini mungkin rentan terhadap kondisi ini semakin buruk jika mereka tertular flu babi. Beberapa orang mengategorikan diri mereka berisiko tinggi terkena flu dan untuk alasan itu dianggap sangat penting untuk divaksinasi, sedangkan yang lain menyatakan kewajiban untuk mendapatkan vaksinasi karena komitmen kerja.

Perawatan Apa Yang Tersedia

Saat ini lima hari pengobatan antivirus dengan Tamiflu (oseltamivir) telah disarankan untuk kasus flu babi yang dikonfirmasi, mungkin atau diasumsikan. Kami menginvestasikan miliaran dolar secara internasional untuk pemantauan, pengendalian, pengobatan, dan perlindungan terhadap influenza. Saat ini kebanyakan orang yang menderita gejala dan gejala flu sedang membuat pemulihan total tanpa perawatan. Saat Homeland Security mengumumkan krisis kesehatan, 25% sekitar dua belas juta kursus Tamiflu dan Relenza dibebaskan dari persediaan nasional. Jika putra atau putri Anda menderita virus flu atau flu babi, mereka harus tetap berada di rumah Anda dan benar-benar memiliki kontak nominal dengan orang lain di dalam rumah Anda. Untuk virus h1n1, waktu isolasi yang diperlukan untuk karyawan dan klien yang mungkin memiliki kondisi atau di mana dapat diasumsikan bahwa mereka mungkin memiliki penyakit, adalah 7 hari.